Harga PS4 Sony PlayStation


Harga PS4 Sony PlayStation - Sony dengan produk unggulan game konsol PlayStation membuat pecinta game tersebut sekarang bisa sedikit lega dengan hadirnya PS4 yang telah dirilis harga resmi PS4 tersebut. Dalam acara tahunan Electronic Entertainment Expo atau E3 di Los Angeles, Sony telah resmi mempublikasikan mesin konsol PlayStation tersebut beserta harga PS4 secara resmi.

Sebenarnya PS4 sendiri telah diluncurkan di awal tahun ini, tetapi masih belum jelas bentuk barang konsol mesin PlayStation tersebut. Tak hanya itu, disaat acara peluncuran PlayStation 4 tersebut terddapat video yang dirilis Sony sedikit buram dan tak membantu kejelasan dari bentuk konsol itu sendiri. Yang dipamerkan Sony ternyata hanyalah controller Dual-Shock 4 dan bukan harga PS4 maupun bentuk konsol game yang dinanti-nanti penggemar PlayStation.


Nah, berapa sih harga PS4 yang resmi..??

Harga PS4 secara resmi telah dibanderol dengan harga USD 399 atau sekitar 4juta disaat liburan musi panas. Dan untuk Eropa sendiri dibanderol dengan harga Pundsterling 349. Tetapi harga PS4 untuk wilayah Jepang dan Australia sendiri belum diumumkan oleh pihak Sony.
Baca juga : Harga Xbox One

Andrew House sebagai petinggi Sony memaparkan "PlayStation 4 memiliki desain mengkilap dan akan terlihat menarik ditempatkan di manapun," disaat presentasi diatas panggung E3. Desain PS4 sendiri tampak memiliki desain yang elegant dan futuristik dengan garis biru.

Kira-kira anda berani mencoba dengan harga PS4 yang dibanderol hingga 4juta tersebut? Kalau sebagai pecinta sih berapapun harganya tetap akan dibeli, dan anda tentu harus mencoba yang ini.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Harga PS4 Sony PlayStation
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool