Harga Xbox One Lebih Murah Dari Xbox 360


Harga Xbox One Lebih Murah Dari Xbox 360 - Konsol Game Xbox One yang diluncurkan pada hari Rabu 22 Mei kemarin, para pecinta game sering menanyakan harga Xbox One tersebut. Hingga kini harga Xbox One masih menjadi tanda tanya besar untuk kalangan peminat gadget tersebut. Menurut salah satu penjual game ternama, harga Xbox One katanya sih lebih murah dari Xbox 360.

Akan tetapi harga Xbox One tersebut belum bisa dipastikan hingga masuk ke dalam negeri, yang jelas salah satu retailer asal Inggris memberikan bocoran mengenai harga Xbox One yang akan di banderol hingga 400 poundsterling atau setara sekitar Rp 6 juta an.


Harga Xbox One tersebut berbeda dengan tanggapan Gamestop yang sebagai Retailer terbesar di Amerika tersebut. Gamestop memperkirakan harga Xbox One akan di jual di bawah 6 jutaan.

"Saya percaya bahwa harga Xbox One nanti akan lebih murah dibandingkan dengan Xbox 360," menurut Robert Lloyd, Chief Financial Officer Gamestop. Seperti dikutip dari pcworld, Jumat (24/5/2013).

Gadget ini memang terbilang komputer kelas atas karena memiliki beberapa komponen mahal, seperti Blue Ray player, 500 gigabita hard disk, 8 gigabita memori, prosesor dengan delapan inti, dan sensor gerakan Kinect terkini.

Dalam wawancara dengan bos piranti keras Xbox, Todd Holmadahi, harga ini sempat ditanyakan. Namun, Holmadahi enggan menjelaskan. Dia juga belum bersedia membocorkan berapa ongkos pembuatan per unit.

Akan tetapi, berdasarkan perkiraan awam, konsol ini ditaksir seharga US$ 400-500 (sekitar Rp 3,8-4,8 juta). Untuk versi yang lebih murah, Microsoft menyediakan versi akun Xbox Live untuk bermain secara online saja.

Menurut Paul Thurrot, seorang blogger yang kerap menulis tentang Microsoft, konsol itu dihargai sekitar US$ 500 dan untuk versi bermain online seharga US$ 400. Namun, ini baru harga piranti kerasnya, belum termasuk game-game baru yang memang dirancang khusus untuk Xbox One.

Pada Juni nanti bakal ada pagelaran berbagai game terbaru. Pada saat ini, para calon pembeli konsol bisa menghitung berapa harga Xbox One yang perlu mereka keluarkan untuk bisa bermain game dengan konsol canggih ini.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Harga Xbox One Lebih Murah Dari Xbox 360
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool