Dhea Imut Melahirkan.. Beneran Nggak Tuh..??


Dhea Imut Melahirkan - Artis cewek cantik Dhea Imut yang memiliki nama asli Claudia Anissa ini menjadi topik hangat seputar selebriti tanah air. Isu yang melanda Dhea Imut melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 5kg serta memiliki panjang 52 cm tersebut, sangat ramai di perbincangkan di media televisi.

Ibu Dhea, Masayu Chairani pun merasa kaget mendengar tentang isu Dhea Imut Melahirkan, Ibunya pun hanya bisa geleng-geleng kepala mendengar isu tersebut.

"Astagfirullahaladzim, ada-ada saja," kata Masayu, Rabu (22/5). "Kabarnya biar nama anak saya naik kali yah." tambah Masayu.


Masayu yang belum mengetahui detail gosip yang menimpa anaknya tersebut tak ingin terlalu banyak bicara soal isu Dhea Melahirkan. "Aku belum tahu ada berita itu. Nanti aku lihat dulu," tegas Masayu.

Sebelumnya, beredar isu kalau Dhea Imut sudah memiliki bayi perempuan di Rumah Sakit Arca Medica, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, 28 Maret lalu. Bayi yang berbobot 5 kg dan panjang 52 cm tersebut diberi nama Salima Annisa Putri.

Entah benar entah tidak, yang jelas isu Dhea Imut melahirkan sudah sangat banyak diperbincangkan di media televisi dan internet.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Dhea Imut Melahirkan.. Beneran Nggak Tuh..??
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool