Cinta Arya Wiguna Untuk Rosnita Putri


Cinta Arya Wiguna Untuk Rosnita Putri - Arya Wiguna yang sedang dilanda kasmaran karena sudah tak tahan hidup sendiri. Kini Arya mengharapkan Rosnita Putri untuk bisa menjadi pasangan hidupnya yang juga telah diungkapkan oleh Arya wiguna sendiri. Siapa Rosnita Putri Permata..??

Baca juga Profil Rosnita Putri Permata.

Awal mula Arya Wiguna jatuh cinta kepada Rosnita Putri saat mereka bermain di sebuah acara televisi, entah cinta lokasi atau memang sungguh jatuh cinta si Arya Wiguna pun menuturkan kalau dirinya memang mencintai Rosnita Putri sejak pertama bertemu.


"Permisa, saya mencintai Putri. Sejak pertama kali bertemu, saya sudah jatuh cinta, wajah imutnya sering terbayang. Saya mencintai kamu, Putri. I love you," kata Arya Wiguna yang mengungkapkan cintanya kepada Putri Rosnita, di salah satu tv swasta.

Tanggapan Rosnita Putri mengenai keseriusan Arya Wiguna pun, Rosnita juga hanya tersenyum manis. Rosnita juga menginginkan Arya lebih mengenal keluarganya terlebih dahulu. Wah, apa benar nih kalau Arya Wiguna bakal melamar Rosnita Putri yah...??


Sebelumnya memang Arya Wiguna pernah mengajak rujuk mantan istrinya yang bernama Dewi Almira. akan tetapi, karena Arya tidak bisa memenuhi permintaan Dewi, Arya pun ditolak.

Ucap Arya saat dihubungi wartawan "Dia (Dewi) pernah ngomong kalau mau balikan buktiin dulu. Harus punya mobil, rumah, usaha tapi saya nilai jatuhnya materi dong,"

Tentu hal tersebut membuat Arya Wiguna menilai mantan istrinya Dewi Almira sangat berbeda dengan aktris Rosnita Putri yang mau menerima dirinya apa adanya.

"Sedangkan Putri saja tahu saya belum punya apa-apa. Saya rumah belum punya, saya baru punya nama. Paling tidak ada yang diharapkan dari RBT (Ring Back Tone), dari job saya," paparnya.

Ada apa yah Arya Wiguna dan Rosnita Putri selanjutnya...?


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Cinta Arya Wiguna Untuk Rosnita Putri
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool