Foto Profil Dena Rachman


Foto Profil Dena Rachman - Dena Rachman yang dulu pernah menjadi artis cilik dengan panggilan Renaldy ini merupakan artis kelahiran dari Jakarta 30 Agustus 1987. Kini Renaldy yang lebih dikenal dengan sapaan Dena Rachman tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak sama sekali melakukan operasi untuk menjadi seorang wanita.

Salah satu profil Dena Rachman yang cukup dibilang pintar dalam bidang akademis tersebut juga lulusan salah satu universitas terkemuka di metropolitan Jakarta. MBA in Design, Fashion and Luxury Goods yang sedang di tempuhnya sekarang di Alma Graduate School University of Bologna Italia.


Dena Rachman yang akhir-akhir ini dikenal dalam salah satu acara televisi 'Hitam Putih' Trans 7. Dena mengatakan, paras cantiknya memang murni karena bawaan lahir.

"Aku begini dari lahir. Everything is original," tegas Dena.

"Tubuh aku begini karena memang dari Mama. Nggak (operasi) sama sekali," lanjutnya mengisahkan.

Dena awalnya dikenal sebagai penyanyi cilik pria. Namun semakin beranjak dewasa, pergulatan batin Dena semakin menjadi.

Dan berikut ini beberapa foto Dena Rachman




Dena merasa dirinya memang seorang perempuan. Hingga akhirnya ia berpenampilan full make up sebagai perempuan saat kuliah.

Dena Rachman yang kini sibuk sebagai fashion advisor itu menambahkan, dirinya juga tak memiliki ketertarikan kepada perempuan. Sedari kecil, mantan presenter 'Krucil' itu memiliki ketertarikan dengan pria.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Foto Profil Dena Rachman
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool