Vitalia Shesya Berlinangan Air Mata


Vitalia Shesya Berlinangan Air Mata  - Model cantik Vitalia Shesya membocorkan komunikasi telepon dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memintanya mengembalikan pemberian dalam bentuk uang yang pernah diberikan Ahmad Fathanah.

Vitalia mengangkat telepon dari KPK pada Selasa petang ini (14/5/2013) ini. Tapi dia langsung bingung.

Petinggi dari KPK yang tidak dia sebutkan namanya itu menyampaikan panggilan untuk Vitalia agar kembali datang ke KPK pada Jumat (17/5/2013) mendatang sembari membawa sisa-sisa uang yang pernah dia terima dari orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Vitalia Shesya 
Vitalia langsung merasa gusar, apa yang harus dia kembalikan? Mobil Honda jazz warna putih dan arloji merek Chopard seharga Rp 78 juta sudah dia serahkan ke KPK, lalu pemberian mana lagi yang harus dia kembalikan Jumat mendatang?

"Terus terang, mobil sudah nggak ada. Rumah sudah nggak ada. Uang jajan yang diberikan Mas Ahmad kepada anak-anak saya sudah jadi daging! Terus, apa lagi yang mau saya kembalikan?" kata Vitalia Shesya sembari berlinang air mata di acara Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan live di TVOne Selasa (14/5/2013) malam .

Vitalia beberapa kali mengusap air mata membasahi pipi. Ia lumayan emosional menceritakan kondisi dirinya yang sudah tak punya apa-apa setelah jatuh sakit usus buntu.

Diakuinya, uang pengobatan di rumah sakit untuk perawatan usus buntu memang banyak dibantu Ahmad Fathanah (tersangka kasus suap impor daging sapi).

Tapi sudah tidak ada lagi uang cash (tunai) dari Fathanah masih bersisa di dompetnya.

"Saya nggak tahu lagi apa yang harus saya kembalikan," tuturnya.

Vitalia juga memohon pengertian kepada semua pihak tentang posisi dirinya sebagai janda yang menghidupi dua anak seorang diri.

"Saya sudah tak punya apa-apa lagi. Dan saya nggak ngerti dunia politik," tutur model majalah pria dewasa ini.

Baca juga: "Profil Vitalia Shesya"

source: tribunnews


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Vitalia Shesya Berlinangan Air Mata
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool