Tommy Kurniawan Bangkrut Karena Ditipu


Tommy Kurniawan Bangkrut Karena Ditipu - Usaha yang dirintis Tommy Kurniawan hingga milyaran rupiah, kini Tommy Kurniawan bangkrut dan sudah tidak memiliki apa-apa untuk membayar hutangnya. Kerugian Tommy hingga Rp 6 Milyar tersebut dijadikannya sebagai pelajaran yang berharga.

"Saya sudah enggak punya apa-apa lagi, ini risiko dari sebuah bisnis. Saya pasti ngalamin namanya ditipu, dibohongi, ditinggalin. Saya harus jalani sendiri, Alhamdulillah diperhatikan Allah. saya masih bisa melewati ini, saya masih harus kerja keras," ungkap Tommy ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan dengan dua anak itu mengaku kehilangan dari semua aset yang dimilikinya, seperti rumah, tanah, hingga mobil. Namun, hal tersebut dijadikan sebuah pelajaran berharga.

"Iya lah, aset saya semua hilang, rumah, tanah, mobil. Itu milik Allah, tidak ada yang abadi. Mudah-mudahan ke depan saya bisa menjadi ayah yang baik, semoga tidak terjadi lagi," tandasnya.

"Sekarang tinggal di apartemen Mamanya, sampe saya bisa mandiri saya lagi berusaha keras," ucap Tommy Kurniawan ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Tommy Kurniawan bangkrut yang dikarenakan ditipu tersebut mengungkapkan perjalanannya dalam membangun kembali usahanya masih terjal dan panjang. Ia menargetkan hingga akhir tahun dapat melunasi hutang-hutangnya.

"Perjalananan saya masih panjang, masih harus berjuang buat masa depan anak-anak. saya juga harus membayar itu semua hutang saya, Insya Allah ada pembayaran berapa persen, saya ada target penghasilan saya berapa sampai akhir tahun," ujar Tommy.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Tommy Kurniawan Bangkrut Karena Ditipu
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool