Mengintip Vitalia Sesha di Rumah Yukk..


Mengintip Vitalia Sesha di Rumah - Nama seorang wanita cantik yang kini masih jadi pembicaraan dimana-mana hingga ke dunia maya. Vitalia Sesha, salah satu wanita model yang ikut menerima derma dari Ahmad Fathanah terkait kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kuota impor daging sapi. Vitalia Sesha juga mengaku pasrah dan menyerahkan semua masalah ini kepada Tuhan.

Wanita dengan kelahiran di Jakarta 15 November 1986 ini juga memilih salah satu sebagai kuasa hukumnya yaitu Farhat Abbas, seperti di lansir Tempo.co, Vitalia sempat menceritakan ada 7 hal yang tidak diketahui orang bagaimana Vitalia Shesya harus melanjutkan kehidupan ini setelah ujian yang menimpa dirinya.


Dan berikut ini pemaparan Vitalia Sesha ketujuh hal tersebut:

1. Sering menangis sendiri sambil berdoa di malam hari. Menurutnya, cara ini menjadi peredam emosi terbaik yang biasa melegakan hatinya menerima ujian ini. Dia merasa lega bila malam hari mengadu panjang kepada Tuhan tentang masalah yang menimpanya.

2. Bila sedang duduk sendiri tidak ada kegiatan atau sedang menunggu di manapun berada, sesekali Vitalia masih menggigit-gigit kuku. Katanya, asik bisa menikmati sehingga tidak terpikir soal lain.

3. Saat ini dirinya jadi banyak makan. Kata Vitalia bila dilanda stres hebat justru membuatnya suka makan. Sekarang, dia sedang merasa bingung menyadari bobot tubuhnya melonjak drastis. Dari berat awalnya hanya 44 sampai 45Kg sekarang menuju ke angka 47 sampai 48 Kg. Katanya kelebihan 3 hingga 4 kilogram ini membuatnya bingung bagaimana harus menurunkan berat badannya ke semula?

4. Saat ini sedang mencari-cari tempat atau klub menari yang cocok. Hal itu, untuk menuntaskan keinginannya menari belly dance dan hip hop. Menurut Vitalia,  dengan menari tersebut akan menguras energinya dan menjadi penghibur supaya selalu bisa semangat. (Baca juga: "Video Vitalia Sesha")

5. Perasaan tidak suka ke salon semakin menjadi-jadi. Dulu, dalam kondisi normal belum ada masalah, dia mengaku jarang dan enggak suka pergi ke salon. Untuk perawatan tubuhnya Vitalia lebih suka sendiri. Menurutnya, bukan tipe orang yang suka mengantri atau berlama-lama menunggu di salon untuk melakukan treatmen atau perawatan, hanya membuang waktu.

6. Kalau ada waktu Vitalia lebih suka mengabadikan setiap momen melalui pengambilan gambar atau foto dengan telepon seluler atau blackberrynya. Vitalia yang hobi difoto sejak kecil meyakini diri kalau dengan berfoto bisa melupakan kesedihan atau masalah yang sedang dihadapinya.

7. Suka dan cinta sekali dengan matanya. Bagian tubuh milikinya ini menurut Vitalia yang paling menarik dan paling dia sukai. Alasan dia menyukai mata sederhana karena dia percaya mata adalah jendela dunia. Dari tatapan mata seseorang akan bisa mengukur kejujuran dan kebenaran seseorang. Salah satu alasannya mau menjadi teman Ahmad Fathanah karena dia melihat mata yang jujur, baik dan melindungi. Kata Vitalia, dari mata turun ke hati. Seseorang yang bisa Vitalia suka dan percaya setelah Vitalia melihat matanya. (Baca juga: "Foto Vitalia Sesha")


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Mengintip Vitalia Sesha di Rumah Yukk..
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool