Lowongan Kerja RCTI

Lowongan Kerja RCTI -

Lowongan Kerja RCTI
Lowongan Kerja RCTI - RCTI atau Rajawali Citra Televisi Indonesia adalah stasiun TV yang pertama mengudara di Indonesia pada tahun 1989 dan pada tahun 1990 RCTI telah di akui sebagai TV nasional. Masih ingat waktu kecil sekitar tahun 90 an pertama kali RCTI menayangkan program pilihan anak-anak waktu itu seperti Doraemon, Candy-Candy, Saint Seiya, Remi, Power Rangers, Ksatria Baja Hitam dan Pasukan Turbo. RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) yang sekarang berada di bawah tudung PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC) ini berhasil menempati posisi nomor satu di antara stasiun televisi lainnya di Indonesia seperti; Tran TV, Tran7, SCTV, Indosiar, Global TV, Metro TV dan MNC TV. Ingin menjadi yang terdepan dan terpercaya di mata masyarakat dalam menyajikan informasi dan berita terbaru merupakan cita-cita dari RCTI yang sampai sekarang terbukti menjadi pilihan utama pemirsa.

RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) bersama dengan Global TV dan MNC TV adalah perusahaan yang dimiliki oleh Milyarder Indonesia yaitu Hary Tanoesoedibjo, selain RCTI dia juga sebagai pemegang saham dari PT Global Mediacom Tbk, PT Bhakti Investama Tbk, PT Mobile-8 Telecom Tbk dan Indovision. RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Mei 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 RCTI

Broadcast Development Program
Setm Designer
Graphic Desiner
Cameramen
Audioman
Lightingman
Control Room Operator

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan (mahasiswa tingkat akhir)
  2. Tertarik pada bidang broadcast
  3. Memiliki keinginan untuk mandiri
  4. Kreatif
  5. Fleksibel
  6. Dinamis dan menyukai tantangan
  7. Komunikatif dan memiliki interpersonal yang baik
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 RCTI diatas, segera kirimkn lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang telah di legalisir melalui alamat di bawah ini:

HRD RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia)
Jln Raya Perjuangan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530
Email: recruitments@rcti.tv
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini



Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Lowongan Kerja RCTI
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bayu Setyawan


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool