Lowongan Kerja Perum Perumnas

Lowongan Kerja Perum Perumnas -

Lowongan Kerja Perum Perumnas
Lowongan Kerja Perum Perumnas - BUMN Perum Perumnas yang berdiri tanggal 18 Juli 1974 merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah yang berwenang dalam usaha pembangunan perumahan rakyat dengan sistem pinjaman. Perum Perumnas bersama dengan pemerintah Indonesia dan perintah Singapura berkembang menjadi National Housing and Urban Development Corporation. Perum Perumnas berkomitmen untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan menjadi market leader dengan yang area terbesar di Indonesia. Perum Perumnas dalam pelaksanaan perekrutan calon karywan baru atau Lowongan Kerja BUMN maka sebelumnya diberi pembekalan, motivasi dan keterampilan dan mengikuti pendidikan, pelatihan serta kegiatan lain yang positif.

Perum Perumnas selain memiliki anak perusahaan yaitu PT Propernas Griya Utama juga memiliki beberapa unit kerja diantaranya; Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Ujung Pandang. Perum Perumnas saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Mei 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Perum Perumnas

Staf Profesional
Persyaratan:
  1. Pendidikan Teknik (sipil, geodesi, elektro, informatika, arsitektur), Matematika, Hukum pidana, Psikologi, Ekonomi Managemen, Akuintansi, Administrasi Bisnis dan Statistika.
  2. IPK minimal 3,00
  3. Enerjik, berdedikasi dan pekerja keras
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  5. Penempatan di Perum Perumnas seluruh Indonesia
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Perum Perumnas ini, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4x6 dan surat keterangan kerja kalau ada melalui alamat dibawah ini:

Rekrutmen Perum Perumnas 2013
PO BOX 40 YKBS 55281 A
Atau email: career.perumnas.co.id
Untuk informasi lebih lanjut Lowongan ini silahkan Lihat disini
Lowongan Kerja paling lambat tanggal 7 Mei 2013



Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Lowongan Kerja Perum Perumnas
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bayu Setyawan


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool