Lowongan Kerja Krakatau Steel

Lowongan Kerja Krakatau Steel -

Lowongan Kerja Krakatau Steel
Lowongan Kerja Krakatau Steel - PT Krakatau Steel (Persero) Tbk adalah sebuah perusahaan baja nasional yang mulai beroperasi sejak tahun 1971 dengan kantor pusat di Cilegon. PT Krakatau Steel (Persero) tidak hanya memproduksi besi spons, slab baja, baja lembaran panas, baja lembaran dingin, bilet baja dan batang kawat tetapi juga sampai pada proses pemasarannya. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk berkapasitas 2,45 juta ton per tahunnya dalam bentuk baja lembaran dan baja khusus untuk industri seperti PT Kereta Api Logistik, pipa, spiral yang semuanya di pasarkan sampai ke luar negeri. PT Krakatau Steel telah membukukan laba bersih perseroan sebesar 1,023 triliun dan total assetnya juga meningkat 22,3% hal ini terjadi karena adanya peningkatan permintaan baja dunia yang terus meningkat.

Krakatau Steel (Persero) Tbk yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah ini (BUMN) juga bisnisnya juga merambah ke dunia otomotif dan konstruksi sebagai pemasok baja sebagai bahan bakunya. Langkah yang dilakukan PT Krakatau Steel Tbk untuk memantabkan bisnisnya tersebut dilakukan perseroan dengan melakukan join venture dengan bebrapa perusahaan ternama di Jepang. PT Krakatau Steel saat ini sedang membuka Lowongan Kerja BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk

Management Trainee (MT)
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan Psikologi, Akuntansi, Ekonomi manajemen, SDM, Pemasaran, Perpajakan, Hukum, Kesehatan keselamatan kerja, Tata laksana, Teknik Industri, Teknik metalurgi, Teknik elektro, Teknik mesin, MIPA, Analisis kimia, Teknik kimia, Teknik sipil, Informatika, Komputer, Informasi dan teknik lingkungan.
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia 26 tahun untuk S1 dan 24 tahun untuk D3
  5. Tidak punya ikatan dinas dengan tempat Kerja lain
  6. Proses seleksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk akan dilaksanakan di Cilegon, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Krakatau Steel Tbk, segera persiapkan CV, foto 4x6, ijazah dan transkrip nilai yang telah di scan.
Pendaftaran Lowongan dilakukan secara online melalui alamat dibawah ini:

Career Opportunity
PT Krakatau Steel (Persero) Tbk 2013
Pendaftaran Online disini



Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Lowongan Kerja Krakatau Steel
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bayu Setyawan


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool