Lowongan Kerja Bank BRI

Lowongan Kerja Bank BRI -

Lowongan Kerja Bank BRI
Lowongan Kerja Bank BRI - Bank BRI atau disebut juga PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah sebuah perusahaan perbankan yang sahamnya di miliki oleh pemerintah (BUMN) pertama kali tanpa campur tangan atau saham dari pihak asing. Bank BRI awal berdirinya pada tahun 1895 di Purwokerto oleh Raden Aria Wirjaatmadja, dan nama tersebut di gunakan sebagai nama jalan Raden Aria Wirjaatmadja atau jalan Bank. PT Bank BRI (Persero) dari dulu hingga sekarang tetap konsisten pada pelayanan masyarakat dengan fokus pembiayaan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Bank BRI merupakan Bank yang berdiri pertama kali sebelum lahirnya lembaga perbankan lain Seperti, Bank BNI, Bank BTN atau bank-bank lainnya. BRI sampai saat ini memiliki kantor unit sebanyak 4.447 buah, yang terdiri dari 1 Kantor Pusat BRI, 12 Kantor Wilayah, 12 Kantor Inspeksi, 170 Kantor Cabang, 145 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Cabang Khusus dan 1 New York Agency.

PT Bank BRI 2013 terus mengucukan kredit KUR, yaitu telah mencatat rekor sebesar Rp 48,258 triliun hingga 31 Januari 2013. Hal ini karena BANK BRI telah masuk ke pelosok desa melalui Teras BRI, sehingga akses masyrakat kian mudah, dan di tambah kemudahan kredit KUR yang tanpa jaminan. PT Bank BRI saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank BRI

Frontliner
Administrasi
Fungsi Pelaksanaan KUR
Sales Person

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun (1,2,3) dan 30 tahun (4)
  3. Pendidikan minimal D3 (1,2) dan SMA sederajat (3,4)
  4. Belum menikah (1,2)
  5. Berpenampilan menarik
  6. Tinggi badan minimal 155 cm (wanita), Pria 160 cm
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Menguasi MS Office
  9. Berjiwa marketing, menyukai tantangan
  10. Penempatan PT Bank BRI (Persero) wilayah Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Blora, Cepu, Ungaran, Salatiga, Kendal, Batang, Tegal, Pekalongan, Pemalang, Brebes, Bumiayu dan Slawi.
Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja 2013 Bank BRI ini, segera kirimkan lamara, cv, foto terbaru seluruh badan dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT Mutualplus Global Resources
Jln Pleburan barat No 38c Semarang 50241
Walk Interview
Senin sampai Jumat, jam 08.30 sampai 12.00
Email: semarang@mutualplus.co.id
Informasi lanjut Lowongan ini silahkan Lihat disini



Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Lowongan Kerja Bank BRI
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bayu Setyawan


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool