Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional Akhir Semester 2013 (UN) - SMA/SMK/SMP/SD

Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional Akhir Semester 2013 (UNAS) SMA/SMK/SMP/SD sangat dinantikan oleh para pelajar di seluruh nusantara Indonesia. Nilai ujian yang ditunggu-tunggu setelah beberapa hari kerja keras mengerjakannya. Kini saatnya pengumuman hasil ujian nasional akhir semester yang membuat detak jantung berdebar.

Sebuah konfirmasi dari Menteri Pendidikan M. Nuh soal hasil akhir ujian nasional 2013 ini akan di umumkan menurut jadwal yang telah di tentukan. Walau di saat ujian nasional sendiri terjadi pergeseran akibat tertundanya jadwal ujian nasional akhir semester.

Berikut ini jadwal pengumuman hasil ujian akhir semester 2013 yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah. 

Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional Akhir Semester 2013 (UN) - SMA/SMK/SMP/SD


Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK 
Sebagai hasil pengumuman UNAS SMA/SMK sederajat akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2013. Keputusan yang sudah tidak bisa berubah tersebut sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan. Jadwal penerimaan siswa baru SNMPTN 2013 juga sudah di sesuaikan dengan hasil pengumuman ujian nasional, jadi sudah tidak bisa berubah lagi.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UNAS SMP/MTS 
Pengumuman hasil ujian nasional UN SMP/MTS sederajat juga sudah di tetapkan oleh Menteri Pendidikan pada tanggal 1 Juni 2013, bersamaan dengan kejar paket B.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SD/MI 
Pengumuman untuk tingkat SD/MI/SDLB, hasil pengumuman tersebut dilakukan pada tanggal 8 Juni 2013 mendatang.

Sambil menunggu jadwal pengumuman hasil ujian nasional semester 2013 yang akan segera datang tersebut, berdoa dan terus berdoa agar hasil yang telah kita kerjakan bisa mendapatkan nilai terbaik. Tentunya dengan harapan bisa meneruskan ke Sekolahan yang di inginkan. Amin...


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Jadwal Pengumuman Hasil Ujian Nasional Akhir Semester 2013 (UN) - SMA/SMK/SMP/SD
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool