Harga HTC One dan Spesifikasi


Harga HTC One dan Spesifikasi - Smartphone yang semakin lama semakin banyak peminatnya kini HTC One akan bersaing dengan pasar Smartphone lainnya di Indonesia. Pasalnya beberapa toko online di Indonesia yang sudah memiliki nama telah berani membuka pemesanan awal (pre-order) HTC One tersebut. Dan harga HTC One resmi di banderol Rp 7,5 juta dan akan dikirimkan pada 7 Juni 2013 mendatang.

Kabar pemasaran HTC One memang sedikit terlambat karena terkait kelangkaan komponen. Menurut Benjamin Ho sebagai Chief Marketing Officer HTC, memang HTC One dibuat dengan hati-hati sehingga tidak bisa diproduksi dengan tergesa-gesa.


Selain harga HTC One yang sedikit memiliki harga premium dengan angka 7,5 juta-an, spesifikasi HTC One juga memiliki kemampuan tinggi dan desain menarik yang menyesuaikan dengan harga premium tersebut.

Spesifikasi HTC One memiliki layar yang berukuran 4,7 inci dan mendukung resolusi Full HD 1080p, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 1,7GHz quad-core, dan RAM 2GB.

Harga HTC One yang sedikit merogoh kantong tersebut, HTC One juga dihadirkan dengan kamera Ultrapixel 4 megapiksel. Walaupun kamera tersebut memiliki sensor yang kecil, HTC mengklaim hasil jepretan dari kamera ini tidak kalah dengan Smartphone lainnya, bahkan lebih hebat dan memiliki ketajaman yang tinggi.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Harga HTC One dan Spesifikasi
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool