Gosip Kiki Amalia Dengan Fathanah


Gosip Kiki Amalia Dengan Fathanah - Beberapa nama perempuan yang terkuak soal kedekatannya dengan Fathanah soal penerimaan aliran dana pencucian uang, kini artis cantik Kiki Amalia juga ikut di sebut-sebut menerima aliran dana tersebut.

Johan Budi SP sebagai juru bicara KPK mengatakan belum mengetahui kapan jadwal dari penyidik soal panggilan Kiki Amalia untuk di periksa atau tidak, dari soal disebutnya keterkaitan dari aliran dana pencucian uang tersebut.

"Saya belum tahu apakah akan dipanggil atau tidak," kata Johan saat dihubungi, Selasa (14/5/2013).

Namun, Kiki Amalia sudah membantah keras menerima dana dari Fathanah, tersangka suap dan cuci uang terkait impor daging sapi. "Berita itu fitnah! Makanya harus diklarifikasi," sebut Kiki.

Kiki Amalia
Kiki Amalia pun mengaku tidak mengenal Fathanah. "Saya tidak pernah kenal, dan tidak kenal," jelas Kiki. Siang itu, Kiki rencananya akan menggelar keterangan pers untuk mengklarifikasi pemberitaan yang menyeret dirinya dalam pusaran kasus Fathanah.

Kepala Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi (PPATK) M Yusuf menyatakan ada aliran dana dari Fathanah kepada 20 wanita. Aliran dana berkisar Rp 40 juta hingga akumulasi Rp 1 miliar itu terjadi dalam kurun 2009-2013.

Gosip Kiki Amalia dengan Fathanah memang sudah mewabah bak virus, dan sejumlah nama perempuan yang berkaitan dengan Ahmad Fathanah sudah mengembalikan uang dan barang mewah dari pemberian Fathanah. Mereka adalah mahasiswi cantik Maharani Suciyono, model keren Vitalia Shesya, artis Ayu Azhari, dan Tri Kurnia Puspita. Tak hanya itu, KPK juga telah memanggil seorang wanita bernama Dewi Kirana.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Gosip Kiki Amalia Dengan Fathanah
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool