Facebook Rachel Maryam Dibajak (Kayak Sawah Aja...)


Facebook Rachel Maryam dibajak  - Orang yang tak dikenal kali ini usil dan membuat ulah terhadap akun facebook Rachel Maryam. Spontan membuat artis dan juga sebagai anggota DPR RI Rachel Maryam tersebut marah dan merencanakan untuk tindakan jalur hukum.

Akan tetapi Rachel sebelum menempuh langkah hukum soal facebooknya dibajak tersebut, Rachel Maryam lebih memilih untuk memberikan waktu kepada si pembajak akun Facebooknya untuk muncul dan meminta maaf.

"Saya kasih ultimatum seminggu, kalau tidak minta maaf juga, saya akan ke jalur hukum," ancam Rachel, saat jumpa pers di Birdcage Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Rachel Maryam
Menurut wanita 33 tahun itu, apa yang dilakukan oleh si pembajak juga sudah sangat mengganggu teman-temannya yang ada dalam akun Facebook Rachel Maryam tersebut.

Mengatasnamakan Rachel, sang pembajak kerap mengajak teman-teman pria Rachel untuk bertemu, dan mengumbar kata-kata yang tak pantas.

Akibat ulah facebook Rachel Maryam dibajak, beberapa rekan Rachel pun menjadi korban keisengan tersebut. Dan yang menjadi korban keisengan sang pembajak, di antaranya Denny Sumargo, Ade Ray, dan Jeremy Thomas.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Facebook Rachel Maryam Dibajak (Kayak Sawah Aja...)
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool