Darin Mumtazah Istri Luthfi Hasan Ishaaq..??


Darin Mumtazah Istri Luthfi Hasan Ishaaq..?? - Darin Mumtazah sudah dua kali mangkir dari panggilan KPK. KPK bisa saja memanggil paksa pelajar kelas 3 SMA itu jika tak kunjung memenuhi panggilan KPK.

"Tapi, itu tergantung kebutuhan penyidik," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (21/5/2013).

Johan menjelaskan, pada panggilan pertama Darin tak memenuhi panggilan penyidik dengan alasan surat tak sampai. "Yang kedua, tidak ada keterangan," ujar Johan.

Darin sedianya akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan pencucian uang tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Belum diketahui secara persis, ada hubungan apa sebenarnya antara Luthfi dengan Darin.


Sempat ditanyakan kepada ibunda Darin Mumtazah, apakah Luthfi menikahi putrinya. Namun, ibunda Darin membantah dan tidak mau membicarakan soal Luthfi. Namun, dia kemudian berujar, "Kok nggak istri-istri yang lain yang dipanggil KPK?" katanya.

Menurut tetangga, Luthfi terlihat sering bertandang ke rumah itu. Sore datang, pagi pulang. Saat bertandang ke rumah itu, Luthfi sering menggunakan mobil VW Caravelle hitam dan Mazda CX9 warna putih.
source:detik


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Darin Mumtazah Istri Luthfi Hasan Ishaaq..??
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool