Akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha (Shesya) ..?


Akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha (Shesya)..?- Media dan berbagai berita yang menggemparkan publik saat ini baru berada di salah satu seorang model cantik berambut pirang Vitalia Sesha. Ya, banyak publik yang menanyakan siapa sosok wanita yang bekerja menjadi seorang foto model di salah satu majalah dewasa itu?

Nama model cantik Vitalia Sesha muncul dari kasus Ahmad Fathanah yang merupakan kasus suap daging impor. Mulai dari situlah Vitalia Sesha gempar di kalangan publik, yang pasalnya telah mengaku menerima mobil Honda Jazz serta jam tangan mewah dari tersangka Ahmad Fathanah.

Siapa Vitalia Sesha..? Akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha apa..? Banyak masyarakat ingin tau keberadaannya di jejaring sosial yang cukup ternama tersebut. Bahkan ada juga yang memberikan kicauan di twitter @anikedno. “Vitalia Shesa itu siapa sih? Ada yg tau?”
Akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha
“Cari akunnya Vitalia Shesa or Sesha gak ketemu-ketemu, mungkin @kokokdirgantoro tau?”

Dari beberapa orang tengah sibuk mencari tau siapa sosok model cantik Vitalia Sesha hingga foto profil dan biodata Vitalia Sesha, ada juga yang bertanya-tanya mengapa Vitalia diberikan Honda Jazz oleh Ahmad Fathanah? Sebagai salah satunya akun @Moh_Aditya_W yang juga turut berkicau di Twitter “Apa yg dilakukan Ahmad Fathanah dgn Vitalia Shesa, setelah memberikan 1 unit New Honda Jazz?” kutip di salah satu berita solopos.

Ada yang tau akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha..??? Bila anda tau bisa memberikan komentar di kolom facebook di bawah, banyak yang menanyakan akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha...?



Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Akun Facebook dan Twitter Vitalia Sesha (Shesya) ..?
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool