Keluarga Hatta Sampaikan Duka Pada Keluarga Korban BMW

Keluarga Hatta Sampaikan Duka Pada Keluarga Korban BMW

KOMPAS.com - Menyusul kecelakaan yang dialami salah satu putranya yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia, keluarga Hatta Rajasa saat ini fokus pada dua hal.

Hatta, istri dan keluarga sangat berduka dengan musibah ini. Keluarga Hatta Rajasa menyampaikan simpati yang sangat mendalam untuk para korban dan keluarganya, baik yang terluka maupun meninggal.


"Hatta, istri dan keluarga sangat berduka dengan musibah ini. Keluarga Hatta Rajasa menyampaikan simpati yang sangat mendalam untuk para korban dan keluarganya, baik yang terluka maupun meninggal," kata Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo mewakili keluarga Hatta Rajasa ketika dihubungi Kompas, Selasa (1/1/2013) malam.

Ia menambahkan, sekarang keluarga Hatta fokus pada dua hal. Pertama, mereka akan membantu para korban dan keluarganya terkait dengan semua hal yangg dibutuhkan. Saat ini sudah ada utusan keluarga yang manangani hal tersebut.

"Kedua, keluarga Hatta merawat Rasyid. Rasyid mengalami benturan di kepala dan sempat muntah. Pada saatnya nanti Hatta akan menemui korban dan keluarga. Mengenai apa yang terjadi, diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang, yaitu kepolisian, tanpa intervensi dari siapapun. Atas nama keluarga besar PAN, saya menyampaikan simpati beserta doa semoga kesemuanya diberi Allah ketabahan dan kemudahan dalam menghadapi musibah ini," kata Dradjad.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Keluarga Hatta Sampaikan Duka Pada Keluarga Korban BMW
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | View SEO | Belajar SEO dan Tips Blogging Terbaru - Forum Gemscool - Gemscool